Kamis, 25 Maret 2010

Tempat Belajar Teknologi Online (V.2)

Setelah sebelumnya saya menulis posting mengenai tempat belajar sains, sekarang saya ingin melanjutkan postingan itu mengingat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman semua dalam hal pemanfaatan teknologi internet sebagai media belajar-mengajar. Dan langsung saja kita melihat daftar websitenya.
1. www.maseko.com
Ini merupakan website teknologi Indonesia yang menyediakan informasi lengkap seputar dunia IT yang enak untuk dibaca dan disimak. Dari soal antivirus, trik komputer, informasi terbaru seputar dunia internet, semua ada disini dan disajikan secara menarik. Kamu bisa langsung mengunjungi website ini untuk membuktikan kebenarannya.
2. Beritanet.com
Beritanet.com berisi mengenai berita-berita terbaru yang masih hangat tentunya seputar dunia IT.  Baik itu mengenai software, isu teknologi, tokoh teknologi, buku teknologi, trik dan tips, masih banyak lagi deh. Pokoknya kamu gak bakalan kecewa dengan situs ber-ranking 20,000-an ini. Kamu bisa langsung mencari informasi sesuai kategori.
3. www.diskusiweb.com
Ini merupakan salah satu forum teknologi terbesar di Indonesia. Kamu bisa bertanya seputar topik apa saja, dari mulai wordpress, blogspot, komputer, linux, themes, wallpaper, apa saja deh. Situs ini suda berdiri sejak 2 tahun lalu dan sudah mengembangkan sayapnya di website beritateknologi.com

sumber : http://shiddiqblog.com/tempat-belajar-teknologi-online-v-2/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar